Desain Iklan B Channel

Tahun 2011 B Channel mengganti desain iklannya. Jika sebelumnya menggunakan unsur biru dominan, kini yang dominan adalah warna putih dengan warna lain biru muda

Mulai Januari, B Channel menggunakan desain kotak logo Star TV tapi dibalik jadi sedikit mirip dengan kotak logo Dept. Store Matahari. Warnanya biru muda, tulisannya putih, sedangkan jadwalnya menggunakan kotak yang sama dengan warna putih tulisan hitam. Bentukan-bentukan itu terletak di pojok kanan bawah. Pada penutup iklannya, B Channel memblok layar dengan warna putih kemudian memunculkan kotak biru muda tadi dengan ukuran besar.

Kemudian di Bulan Mei B Channel mengganti desain iklannya lagi. Kali ini tidak lagi menggunakan kotak tapi menggunakan logonya sendiri yang dimiringkan sehingga mirip dengan hati, berwarna biru muda dengan tulisan putih, dan untuk jadwalnya menggunakan bentukan yang sama tapi dibalik, berwarna putih dengan tulisan hitam, semuanya di pojok kanan bawah. Penutupnya, B Channel menggunakan bentukan hati yang dibuat besar yang berwarna biru muda dengan tulisan putih itu dan menutupi separuh layar di sebelah kanan.

Sedangkan di Bulan Agustus ini, B Channel menggunakan desain yang sama, namun warnanya diganti hijau, mungkin hanya untuk Ramadan dan Idul Fitri saja.

Desain iklan B Channel yang akan saya masukkan ke ATVDN 2011 adalah desain iklan yang dipergunakan dari Januari-April 2011

10 thoughts on “Desain Iklan B Channel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s