Ulang Tahun TVRI 2011

Terus terang saja saya lupa kalau TVRI membuat sebuah acara untuk ulang tahunnya di tanggal 24 Agustus ini. Begitu ingat, saya langsung memantau acara ulang tahun ke-49 tahun TVRI itu.

Setelah sampai di TKP (channel 42 UHF area Malang Raya) saya terkejut karena TVRI membuat sebuah panggung juga. Ya memang tidak terlalu besar tapi untuk acara ulang tahun TVRI setahu saya ya tahun ini yang paling meriah. Ada beberapa artis di sana, dan artisnya (waktu saya tonton) bukan artis jadul. Ada orchestra juga untuk musiknya.

Gebrakan? Untuk saya iya. Karena saya tidak pernah menyangka acara yang diberi tajuk “HUT TVRI 49 Hijau Indonesiaku” itu bisa dibuat yang semacam itu. Pikiran yang kemudian muncul di benak saya adalah “kenapa ngga dari dulu saja dibikin yang seperti ini?”

Secara umum saya rasa acara TVRI ini berjalan dengan baik walaupun saya tidak bisa mengamati secara penuh karena ada panggung besar lain di saat bersamaan. Dan untuk scoring rate, sementara ini 7 dulu. Sebenarnya ini sudah peningkatan yang sangat signifikan tapi untuk saya memang belum menyaingi acara TV swasta yang jauh lebih besar.

Apakah acara ulang tahun TVRI ini bisa masuk nominasi kategori panggung besar ATVDN 2011? Kita lihat saja nanti Desember, ketika semua TV sudah berulang tahun hehehe

Leave a Reply

