Desain Baru Iklan TRANS TV

Menjelang ulang tahun ke-10 tahun ini TRANS TV kembali mengeluarkan desain baru untuk iklannya. Jika dulu untuk banner jadwal dan nama acara menggunakan persegi panjang, bagaimana sekarang?

Dalam rangka penyambutan ulang tahun ke-10 tahun ini TRANS TV sudah dua kali mengeluarkan desain iklan. Di awal tahun TRANS TV mengeluarkan desain untuk jadwal dan nama acara menggunakan persegi panjang dan garis-garis membentuk semacam ombak untuk animasi di belakangnya (garis-garis ini masih dipakai untuk OBB/VT Bumper In Bioskop TRANS TV. Persegi panjang yang dipakai sebelumnya menggunakan biru gelap dengan desain pewarnaan mirip dengan yang biasa kita temui di desain warna dasar Microsoft Office 2007. Jika kamu sering memainkan kotak yang ada di PowerPoint, kira-kira begitulah desainnya.

Desain iklan TRANS TV sekarang menggunakan bentukan trapesium menyamping. Warna yang diambil sebagai dasar tetap biru tapi lebih cerah dan dikombinasi dengan warna putih untuk menambah kesan glassy. Tulisan tetap menggunakan warna putih dengan font yang sedikit berbeda.

Desain iklan yang baru ini berkesempatan masuk ke ATVDN 2011 ini

5 thoughts on “Desain Baru Iklan TRANS TV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s