Back Again Soon!

Hari-hari sebagai anak SMA dimulai lagi sejak libur akhir puasa-idul fitri berakhir. Saya akhirnya kembali kesulitan menemukan waktu untuk blog ini. Selain karena blog kedua saya (yang sengaja saya buat untuk tugas dan catatan harian saya), saya harus berurusan dengan banyak hal lain. Itulah kenapa saya belum menerbitkan tulisan lagi sampai sekarang.

Tapi saya pastikan bahwa saya akan segera kembali, karena melihat jadwal dari sekolah, saya bakal punya waktu yang cukup luang lagi sebentar lagi, mungkin akhir September ini. Sekarang ini saya akan melengkapi draft tulisan yang sudah saya buat sehingga nantinya bisa segera saya terbitkan di akhir September ini. Dan setelah saya habiskan semua draft yang ada, saya akan menulis dengan sistem tulis-terbit, sehingga saya tidak perlu menyimpan draft karangan yang akhirnya tidak terurus seperti sekarang ini. Draft-draft saya sekarang ini ada banyak dan semuanya belum sempat saya edit lagi karena hal-hal yang harus saya lakukan.

Sekarang, doakan saya sukses untuk mengeksekusi tugas-tugas dan hal-hal lain, dan sukses untuk menemukan waktu untuk blog ini ya. See you soon! 🙂

Leave a Reply

