Peserta Anugerah Televisi Versi Dave Nirvana (ATVDN) 2011 Adalah…

ATVDN 2011 kali ini saya persempit menjadi kompetisi TV nasional. Untuk TV yang saya sertakan tahun ini adalah semua TV yang menjangkau secara nasional dan dapat ditangkap di Malang dan dimanapun menggunakan antena biasa (FTA). TV yang saya sertakan di ATVDN 2011 kali ini adalah:
TVRI
SCTV
INDOSIAR
TRANS TV
TRANS 7
antv
tvOne
METRO TV
RCTI
MNC TV
global tv
Spacetoon
B Channel

Bagaimana dengan channel lain yang juga berarea siar nasional? Untuk yang seperti ini (KOMPAS, tempo tv, SINDO TV, dsb) sementara ini harus saya tunda dulu karena baru dua saja dari channel non-TV ini yang melakukan siaran di Malang. Kemungkinan channel non-TV ini bisa saya sertakan di ATVDN 2012 jika bertambah satu lagi channel non-TV di Malang. Dalam hal ini, saya menunggu SINDO TV, ANTARA TV dan channel non-TV lain yang dan/atau berencana FTA antena nasional. Sementara itu, channel non-TV yang bersiaran untuk kepentingan promosi (yang biasa kita sebut sebagai infomercial) tidak dihitung. Adapun channel premium operator TV berbayar tidak dihitung kecuali jika channel ini menjadi FTA nasional seperti yang dilakukan MNC Channels beberapa tahun lalu.

Tahun ini, sebagai “uji coba”, saya juga ingin membuat ATVDN+. Di sini tidak hanya saya, tapi yang pernah berkunjung ke blog saya boleh ikut memilih dari nominasi yang saya pilihkan. Ketika saya sudah selesai merancang ATVDN+ nanti, saya akan kabarkan segera. Saya juga berharap partisipasi kalian yang sudah berkunjung ke blog saya untuk memilih di ATVDN+ nanti. Kalau bisa promosikan juga, agar lebih mudah menentukan pemenangnya🙂

Itu dulu kabar tentang ATVDN 2011 dan ATVDN+ pertama. Perkembangan terbaru akan saya beritahukan secepatnya. Terima kasih🙂

28 thoughts on “Peserta Anugerah Televisi Versi Dave Nirvana (ATVDN) 2011 Adalah…

  1. Di denpasar berarti kanalny udah penuh bgt. Bchannel aja ada di bali utara. Di pati sama magelang aja lagi diurus tuh izinnya. Qchannel bknnya nama lama dari beritasatu? hehe

Leave a Reply

