ATVDN+ Pertama Dibuka!

Setelah proses “pembangunan” akhirnya ATVDN+ Pertama yang dalam tahap ujicoba ini sudah dibuka untuk umum. Sebelumnya harus saya sampaikan beberapa hal

1. Saya membutuhkan banyak penjawab, tapi karena akun yang saya gunakan adalah akun gratisan (maklum masih SMA hehe) maka penjawab yang diijinkan hanya 100 orang saja. Jika sudah mencapai 100, sepertinya survey akan tertutup dengan otomatis
2. Karena yang saya pakai akun gratisan, pertanyaan hanya dibatasi 10 saja. Maka ada 3 kategori yang hilang, dan saya putuskan untuk menghilangkan kategori “Breaking News”, “Ketepatan Waktu”, dan “Keterlambatan”
3. Survey dibuka sejak tulisan ini terbit dan ditutup pada tanggal 7 Januari 2012 pukul 00:00 WIB (berarti jika respon belum mencapai 100, kesempatan terakhir mengumpulkan respon adalah pada 6 Januari 2012 pukul 23:59 WIB)
4. Hasil survey akan diumumkan sesegera mungkin setelah saya mengetahui hasil akhir dari ATVDN+ Pertama tersebut
5. Karena hanya dibatasi 100 penjawab saja, saya berharap jika penjawab bisa mengakses kembali survey ATVDN+, untuk tidak menjawab lagi, agar hasilnya bisa benar-benar murni
6. Kalau ada yang kurang jelas, boleh ditanyakan di bagian komentar dari tulisan ini. Hehehe

Mohon bantuannya untuk mengunjungi halaman di http://www.surveymonkey.com/s/LFNS5JN untuk membangun ATVDN+ Pertama ini. Bantu promosikan juga agar hasil yang didapat lumayan banyak🙂

Terima kasih banyak untuk waktu yang diluangkan untuk menjawab survey ATVDN+ Pertama ini, dan terima kasih juga untuk bantuan penyebarannya🙂

27 thoughts on “ATVDN+ Pertama Dibuka!

  1. Davenirvana, kini Surabaya TV menggunakan newsticker berwarna hitam bertulis putih, (berita) , bertulis putih berwarna merah (jam).

Leave a Reply

