Satu Tahun

Satu tahun lalu akhirnya terbitlah tulisan asli pertama di blog ini, setelah diawali “Hello World” dari WordPress 5 hari sebelumnya. Setelah bulan-bulan awal yang berat, akhirnya saya bisa lebih sering ke blog sendiri mulai Agustus setelah masa-masa ketinggalan jaman terusir dengan teknologi yang lebih maju (duh bahasanya ribet). Dan tulisan ke-75 ini menandakan 1 tahun blog ini benar-benar dimulai. Kebetulan, WordPress menargetkan anggotanya untuk membuat 75 tulisan sebagai langkah awal untuk nge-blog.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang telah, sedang, dan akan berkunjung ke blog saya. Semoga blog saya dapat memenuhi kebutuhan tentang dunia pertelevisian di Malang Raya dan wilayah lain di Indonesia. Saya berharap akan ada jaringan yang lebih luas lagi sehingga informasi yang kita bagi bisa semakin banyak dan bervariasi.

Tahun ini, saya menambahkan foto ke dalam tulisan terbaru saya, terutama jika menyangkut desain. Teman-teman juga boleh menambahkan foto dan video ke dalam blog ini sehingga mempermudah kita memahami informasi yang kita bagi di sini. Nantinya saya juga akan berusaha menampilkan video jika saya memiliki tulisan yang akan relevan dengan video tersebut.

Sekali lagi, terima kasih dan mohon maaf jika ada sambutan saya di bagian komentar yang kurang berkenan di hati (cie elah). Saya berharap kritik dan sarannya agar informasi yang dibagi di sini dapat memenuhi kebutuhan kita semua

Salam🙂

4 thoughts on “Satu Tahun

  1. Selamat ya udah satu tahun! Semoga aja makin banyak pengunjung dari luar Jawa (setahuku sih pengunjungnya dari Jawa semua hehe)

Leave a Reply

