Sudah Agustus, TV Lokal di Malang Masih “Anteng”

Sinau Boso Jowo (Belajar Bahasa Jawa): Anteng = Tenang

Saat ini sudah Bulan Agustus. TV Lokal  di Malang masih anteng. Tidak ada keributan yang terjadi di layar kaca. Semua tetap menayangkan program-program reguler.

Ya, bulan Juni kemarin saya mengangkat “keraguan” saya akan jadi tidaknya SAKTI MALANG bersiaran. Saat itu saya tulis bahwa TV di Malang nampak tidak menunjukkan perubahan berarti, sedangkan dari sumber yang saya cantumkan menyebut bahwa SAKTI akan memperluas jaringannya ke Malang pada bulan Juli.

Sekarang keraguan saya terjawab. Ternyata keraguan saya ada benarnya, SAKTI MALANG tidak muncul di Juli kemarin. Sampai saya menerbitkan tulisan ini juga belum muncul. Apakah SAKTI MALANG gagal memenuhi targetnya sendiri atau targetnya diundur tanpa pengumuman, saya tidak tahu. Yang pasti, sampai hari ini, SAKTI MALANG belum muncul.

4 thoughts on “Sudah Agustus, TV Lokal di Malang Masih “Anteng”

    • Iya juga sih bisa jadi
      Sebenernya ada ftv, programnya kacau. Tapi pemiliknya “sayang” kali ya kalo harus kerjasama sama SAKTI, soalnya kan masih baru hehe
      Tapi duitnya ftv bisa jadi banyak juga, soalnya infomercial udah masuk…

Leave a Reply

