Ulang Tahun Emas, Website Diretas

TVRI hari ini berulang tahun ke-50. Selain TVRI, ada juga RCTI yang hari ini juga berusai 23 tahun, dan SCTV yang berusia 22 tahun. Dan karena ini ulang tahun emas, saya ingin “berkonsentrasi” terhadap TVRI. Saya ingin tahu apakah TVRI hari ini akan punya acara ulang tahun atau tidak.

Sebenarnya ada EPG dari TV berbayar. Tapi saya kurang yakin dengan EPG dari TV Indonesia, karena kadang-kadang jadwal dari EPG dan apa yang sedang tayang beberapa kali saya temui tidak cocok. Saya merasa lebih nyaman mencari informasi melalui website TV tersebut, ya walaupun itu bukan jaminan juga.

Dan benar saja. Di ulang tahun emasnya ini, TVRI websitenya diretas oleh mereka yang menyebut dirinya sebagai “penyerang ganda.”

Begitu juga dengan website yang lain

Sementara itu, website streaming dan website digital masih aman (dan semoga tidak ikut diretas juga).

Semoga saja website TVRI ini cepat kembali normal, seperti website INDONESIA TV yang juga pernah diretas.

16 thoughts on “Ulang Tahun Emas, Website Diretas

  1. Agak kasihan juga ya, masa ulang tahun emas hadiahnya diretas hoho
    Kalau website digital sama streaming mungkin orang belum banyak tahu
    Menurutku sih lebih mantap kalau website RCTI sama SCTV diretas juga tuh, sama-sama ultah sih hihi

    • Hallo Jacky. Are you able to write in Bahasa?🙂
      But since you ask in English, I’ll answer your question first
      If I didn’t get wrong on collecting information, TVRI will held its special program on Aug 30 for the on-air presentation. There’s also some off-air programs held by local TVRI like TVRI Jogja that will held the peak of the 50th anniversary on September 9th🙂

      • Aku bilang sih TVRI udah biasa kayak gini, gak ada acara spesial. Bahkan untuk umur emas tahun ini. Tapi kalau acaranya beneran tgl 30, ya berharap acaranya bagus, lebih baik dan menarik🙂

        I think TVRI has usually doing this, even for the gold anniversary this year.
        But if the show is indeed on the 30th August, I hope that the show will be great and interesting🙂
        Sorry if there is some wrong for my grammar hehe

      • Is it really on 30th Aug? Or actually the one in July is already the anniversary show?

        Anyway I wish they will show prog on TVRI’s history, and selected shows from its archive.

      • If I didn’t get wrong. Because I’m not quite sure is it for the on air presentation or just at Jakarta office celebration
        Usually TVRI broadcast their history on August 24th. But they don’t have any fix schedule for it. Example: if you find the history played in the morning for this year, may be next year TVRI play it at night or even midnight, or may be at noon.

  2. Gue baru buka website-nya TVRI (tvri.co.id)
    Sekarang website-nya cuma buat streaming.

    Yang agak membingungkan pas bagian TVRI Nasional HD.
    Katanya HD tapi isinya cuma TVRI Nasional pake gambar tajam. (lebih pas disebut HQ, sih)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s