Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa

In English: http://davenirvana1english.wordpress.com/2012/09/16/persembahan-22-tahun-sctv-teristimewa/

Selain TVRI yang menunda perayaan ulang tahunnya, SCTV yang juga berulang tahun pada 24 Agustus menunda perayaannya hingga ke 8 September 2012 lalu. Saya gagal menyaksikan siaran langsung acara ini, dan hanya sebentar saja bisa menyaksikan re-runnya pada 9 September 2012 siang.

Nampak acara ini berlangsung meriah. Ada ratusan artis yang tampil di acara ini. Saya yang hanya menonton sebentar merasa cukup terhibur dengan adanya acara ini.

Seperti terlihat, panggung yang digunakan di acara ulang tahun ini bisa dibilang besar. Namun besarnya tidak penuh, ada penonton di tengah panggung. Berbeda dengan panggung yang digunakan oleh RCTI, besar dan penuh.

7 thoughts on “Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa

  1. Pingback: Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa | davenirvana1 ENGLISH

  2. coba deh nonton sampe selesai, pasti bosen sm para boyband & girlband indonesia yg bnyk lipsing, nyanyi live jg bisa dihitung. Sayang bgt acara semegah itu penyanyinya pda lipsing, katanya “Konser Teristimewa” klo teristimewa kn harus emg bnr2 istimewa, contohnya nyanyi live.. jangan cuma pakaian & dance nya aja yg keren…

    tp untuk ukuran panggung & desainnya emg istimewa.

  3. Aku jujur g tralu suka. Knapa? Karna d sini kbanyakkan mengandung K-Pop”an lalu jga performancenya norak. Kcuali yang lagu diparodi itu yg kusuka.🙂 ada penampilan girlband yang clipsing, tapi mreka g ngomong. Bodo :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s