Pesta Lamp10n Global TV 2012

In English: http://davenirvana1english.wordpress.com/2012/10/17/pesta-lamp10n-global-tv-2012

8 Oktober ini Global TV merayakan ulang tahun ke-10nya. Sebagai bentuk perayaan, Global TV membuat acara Pesta Lamp10n sebagai puncak dari perayaan ulang tahun ini.

Panggungnya tidak besar. Namun, ornamen bambu yang dipakai di acara ulang tahun ini diklaim oleh Global TV sebagai yang pertama di TV Indonesia.


Ada banyak penampil di acara ini. Walaupun saya tidak menonton secara keseluruhan acara ini pada hari tersebut, namun saya melihat bahwa acara ini berjalan “datar” atau biasa saja. Kurang ada klimaks dalam acara ini.

19 thoughts on “Pesta Lamp10n Global TV 2012

  1. Pingback: Pesta Lamp10n Global TV 2012 | davenirvana1 ENGLISH

  2. Walaupun namanya “Pesta Lampion”, tapi aku bilang temanya agak kurang. Dan juga biasa aja acaranya. BTW, bentar lagi kan HUTnya MNCTV

  3. Sangat d sayangkan. Dari umur 9 dan 10 kmaren ini, temanya agak2 ke chinesse. Knapa harus Cina? Bukan Indonesia? Kesannya jadi kayak tidak menghargai negara sndiri😦

    • Mungkin karena kedekatan kultur kita. Ada banyak budaya yang pengaruhnya dari Cina. Ada sedikit campuran India juga, tapi tetep dasarnya dari Cina. Mungkin memang perlu lebih dikuatkan unsur Indonesia nya. Dua tahun terakhir emang seperti kekurangan unsur keindonesiaan

  4. Berarti Global TV akan mengikuti konsep SCTV di tahun 1996-2003’an, bahkan spt Indosiar sekarang, dengan konsep redaksi matang dan durasi berita spt channel2 berita resmi (spt Metro, Tv1, beritastu, dll) namun isi hiburan lain spt sinetron, film, musik & komedi masih tetap ditayangkan

    • Halo Mas Andre🙂
      Iya, kelihatannya memang ngga bakal jadi TV berita penuh, tapi konten newsnya diperkuat. Artikel yang baru aku baca bilang kalo durasi news dinaikkan jadi 5 jam sehari. Itu artinya Global TV memang ngga jadi TV berita penuh. Setuju sama Mas Andre🙂

  5. Siaran Lokal Global TV di Batu, gimana? Masalahnya Global TV sesaat lagi jadi News Channel. Siaran lokal Global TV bagaimana? Karena ada 100% Sport & Buletin Indonesia Malam yang tayang pada lokal Global TV.

  6. GlobalTV Jember masih tenang tenang aja yah,,, ga ada siaran lokal.. cuma ada color bar GTV JBR 42 UHF gitu ajaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s