ATVDN+ 2012 Segera Dibuka!

ATVDN+ 2012 akan segera dibuka. Ajang penganugrahan a la pengunjung davenirvana1.wordpress.com tahun ini akan tetap menggunakan formula gabungan dari ATVDN 2011 dan ATVDN+ 2011, yaitu 10 nominasi terbuka plus 3 nominasi tertutup. Untuk 10 nominasi terbuka akan segera dibuka linknya. Saat ini saya sedang membangun form survey untuk ATVDN+ 2012. Walaupun mungkin daftar nominasinya akan sedikit tidak sesuai dengan hati nurani pengunjung (hehehe) tapi saya mohon semuanya bisa membantu untuk voting di form survey nantinya🙂

Tahun ini saya membuka kesempatan kepada content provider yang produksinya sampai di Malang secara FTA terestrial, karena saya menemukan telah ada 3 lembaga sekelas content provider yang programnya bisa ditangkap di Malang. Ini sesuai dengan pengumuman yang saya buat di tulisan Untuk ATVDN+ 2012 yang saya terbitkan Oktober lalu.

Peserta ATVDN+ 2012 untuk tahun ini adalah:

TRANS TV
B CHANNEL
Global TV
MNC TV
INDOSIAR
RCTI
TVRI
antv
SCTV
tvOne
METRO TV
TV ANAK Spacetoon
TRANS 7

Sedangkan peserta dari jajaran lembaga sekelas Content Provider adalah:
KOMPASHD
tempotv
tvEdukasi

Link form survey akan segera diterbitkan dalam beberapa hari ke depan. Saya berharap partisipasi pengunjung dalam ATVDN+ 2012 kali ini🙂

Tentang ATVDN+

ATVDN+ adalah singkatan untuk Anugerah Televisi Versi Dave Nirvana, dengan tanda “+” menunjukkan partisipasi pengunjung blog https://davenirvana1.wordpress.com/
ATVDN dimulai pada 2010 secara tertutup, dilanjutkan dengan ATVDN 2011 dan ATVDN+ 2011 (dua penghargaan, satu tertutup dan satu terbuka). Untuk tahun ini, hanya ada ATVDN+ 2012 yang merupakan penghargaan terbuka dan akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya dengan metode yang terus dikembangkan

2 thoughts on “ATVDN+ 2012 Segera Dibuka!

Leave a Reply

