MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru

Di tahun 2013 ini, ternyata MNC TV dan Global TV juga memperbaharui promo program (istilah ini akan saya gunakan seterusnya untuk menggantikan kata “iklan” yang saya gunakan dua tahun ke belakang). Sebenarnya sudah agak lama, tapi saya baru mendapat gambar yang (menurut saya) cukup baik sekarang ini.

Kita mulai dengan MNC TV. Desain promo program ini saya sebut “serpihan” karena banyak elemen kecil bertebaran di layar kita ketika MNC TV menayangkan promo programnya.

Promo program durasi pendek (5″) – MNC TV

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P1

Promo program panjang (30″) – MNC TV

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P2

 

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P3

Sementara itu Global TV juga mengeluarkan desain baru. Tetap dengan warna yang sama seperti yang digunakan sebelumnya, desain kali ini bermain dengan lingkaran.

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P4

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P5

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P6

Sementara untuk desain yang tidak diakhiri dengan logo Global TV, berakhir dengan desain ini

20130215 MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru P7

 

Bagaimana desain ini menurut teman-teman? Beri nilai pada desain ini di sini (untuk MNC TV) dan di sini (untuk Global TV) sampai 25 Februari 2013 11:59 malam WIB

 

 

 

6 thoughts on “MNC TV dan Global TV Juga Punya Penampilan Baru

  1. untuk Global TV, saya jadi ingat desainnya BBC One yang temanya “The Circles”, dan masih menjadi tema presentation untuk sekarang. Ya, walaupun tidak benar-benar mirip dari skema warna ataupun animasinya, tapi menurut saya masih sedikit mirip di konsep. Wallahu a’lam.

Leave a Reply

