Promosikan Program Nominasi, TRANS TV Tak Lagi Boikot PGA?

Biasanya saya tidak mengangkat isu yang satu ini, tapi kali ini benar-benar unik. TRANS TV tahun ini mempromosikan semua programnya yang masuk Panasonic Gobel Award 2013 melalui twitter. Nominasi PGA sendiri baru saja diumumkan beberapa hari sebelum tulisan ini terbit. Apakah ini menjadi tanda bahwa TRANS TV tidak lagi memboikot PGA seperti tahun-tahun sebelumnya? Apa kabar dengan TRANS 7? Apakah akan membuka diri juga untuk PGA? Akankah Panas Dingin Award muncul lagi di OVJ tahun ini? Kita tunggu saja kejutan untuk tahun ini

20130307 Promosikan Program Nominasi, TRANS TV Tak Lagi Boikot PGA P1

63 thoughts on “Promosikan Program Nominasi, TRANS TV Tak Lagi Boikot PGA?

  1. Kalau promosi nominasi memang tetap jalan seperti tahun yang sudah-sudah.
    Boikot yang dijalankan TransMedia lebih kepada penayangan pengumuman pemenang yang terlalu memihak ke salah satu grup media, sehingga TransMedia memboikot.
    Bukankah di tahun-tahun sebelumnya TransMedia juga menang di beberapa penghargaan walaupun memboikot PGA?

    • Tahun kemarin kan ngga pernah promosi nominasi. Istilahnya gini: “kalo ada program yang masuk nominasi ya biarin aja, kalo ada program yang menang ya biarin aja, ngga usah diambil pialanya, yang penting kita ngga ikut PGA”
      Tapi tahun ini mereka promosi program-program yang masuk di PGA 2013, mungkin itu artinya mereka mau ambil piala mereka kalau menang, bukan tidak hadir seperti 2 tahun terakhir (2011, 2012)

  2. Kenapa ya PGA selalu tayangnya di TV-TV MNC (RCTI, MNCTV, Global TV)?
    Dan juga kenapa penghargaan buat TV-TV Indonesia itu malah dibikin swasta, bukan pemerintah (walaupun pemerintah udah ada lewat KPI Award)?

  3. Di runing textnya Trans TV juga sudah ada promo nominasi…
    Tapi sebenarnya PGA ini itu kalau pada PGA ini diumumkan misalnya Acara berita tervaforit secara Off Air, pada tahun depan akan dihadirkan secara On Air…

  4. Segera Hadir Bloomberg Indo

    Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bloomberg Televisi Indonesia akan hadir di Indonesia pada Mei 2013. TV ini akan fokus pada saluran bisnis yang meliputi keuangan dan perekonomian Indonesia.
    Adhitya Chandra Wardhana, CEO Bloomberg TV Indonesia dengan hadirnya Bloomberg TVIndonesia akan menjadi saluran bisnis berdurasi 24 jam di Indonesia. “Kami bisnis channell yang pertama di Indonesia,” kata Adhitya Chandra Wardhana di Jakarta, Kamis (7/3/2013).
    Adhit menuturkan, siaran Bloomberg TV Indonesia nantinya akan menyiarkan siaran langsung yang berkaitan dengan ekonomi, seperti pasar modal. Siaran langsung ekonomi tersebut akan berdurasi selama 8-10 jam dalam sehari.
    “Nanti juga akan ada tujuh jam program dokumenter yang diproduksi lokal setiap minggunya,” ujar Adhit.
    Bloomberg Television Indonesia akan diproduksi dalam bahasa Indonesia. Nantinya Bloomberg TV Indonesia akan bekerjasama dengan perusahaan penyiaran baik yang berbasis free to air, TV berbayar, internet, maupun saluran bergerak (mobile)

  5. Apa taun ini dahsyat bakal menang lagi? Padahal baru terssndung kasus penghentian smrntara. Dan banyak kasus2 lain.

    Kalo menang, ini patut d pertanyakan

  6. Di Channel YouTube Bloomberg TV Indonesia ada (sepertinya) News Room Blomberg TV Indonesia loh…
    Keren News Roomnya, ada stock tickernya juga…

    Kayaknya bakal menjadi referensi bisnis paling utama nih karena siaran bisnisnya lebih banyak jamnya dibanding Metro TV dan tvOne.

    • Iya, news roomnya ngga jauh beda sama news room Bloomberg di HK, NY, London. News room paling bagus untuk sementara ini🙂
      Yang pasti MNC Business bakal “bingung” karena mereka cuma main di Indov dan geng hehe

  7. BTW, siarannya Ktv udah menghilang lagi nih, udah dari tadi pagi lho
    Apakah sama kayak pertama kali menghilang (19 Desember 2011)?

    • Buat Mas Rio dan Sandi sabar aja, semoga ktv Jabodetabekser akan kembali lagi kok, mungkin nggak lama off-nya. Kayaknya di luar Jabodetabekser yang lagi nonton Kompas High Definition enak tuh.

  8. Informasi :
    1. Dhamma TV Malang mengganti logonya hari ini, 9 Maret 2013. Warna logo merah kotak. Tulisan Dhammanya berwarna putih.
    2. Gajayana TV menampilkan tulisan “Channel Pemilukada Malang 23 Mei 2013” disertai gambar kotak suara. Posisi gambar terletak di pojok kiri atas.

  9. ya,mudah2an adja sebentar

    besok jga aku ada jadwal nonton Stand Up Comedy season 3

    comic jagoan aku pak ferry,babe,sma mas reno 😀 *promosi dikit :D*

  10. Update: Kabarnya, tidak hanya Ktv saja yang ada gangguan… Namun Banten TV juga mengalami hal yang sama.

    Mudah2an Kompas bisa hadir kembali, kalau perlu sekalian diperbaiki jangkauannya ke Bekasi soalnya di Bekasi jelek nih Kompas…

  11. UPDATE : KTV ternyata hanya sedang mengalami perbaikan pemancar 🙂

    mudah2an adja gak lma,aku mau nonton SUCI3, konser K20,sma F1 GP 2013 ._.

  12. Di Metro TV mau ada yang baru… Iklannya sudah ada iklannya, entah apa yang baru tapi yang saya harapkan ada tampilan baru di program New karena tampilannya sudah kalah dengan tvOne

    • Iya, mulai hari ini tepatnya jam 5 sore nanti (pas acara Metro Hari Ini). Kayaknya tampilan barunya buat studio sama OBB deh

    • Hmmm, kebetulan aja mungkin. Agak aneh juga jtv nayangin Jak tv lagi, udah lama banget lho ngga gitu. Programnya Jak tv kebanyakan diimpor ke SBO TV sejak SBO TV siaran, kecuali program kerjasama yang dirancang tayang Jakarta–Jawa Timur

  13. spacetoon itu gak lama nanti berubah dan diperkuat itu powernya, jadi yang berharap spacetoon itu tv anak-anak nanti akan berubah full contentnya, tunggu aja ada tv baru nanti. bulan lalu saya udah liat proses syuting salah 1 programnya🙂.. awal tahun ini bursa transfer pegawai tv lagi gencar-gencarnya.. tunggu tanggal mainnya aja.. banyak tv indonesia sekarang🙂

    • Ya. Logo Kompas High Definition di ktv Jabodetabekser memang hilang, tapi biar nggak hilang, akhirnya pakai logo Kompas High Definition versi ktv Jabodetabekser di TV langganan, satelit, dan lokal.

  14. betul banget,percuma ngadain acara PGA yg menang juga dari RCTI/ MNC grouop (RCTI, GLobal tv dan MNCtv).
    klau perlu adain acara sendiri sperti SCTV award.
    PGA (panasonic gobel award) acara ktidak adilan. dan saya penikmat film indonesia gak suka acara PGA, karena mengandung unsur Individu.
    kalau acra yng mnarik guepilih trans tv dan trans 7.
    berita gue pilih metro tv dan tv 0ne
    perfilman gue pilih Sctv
    acara music pilih SCTV. pokoknya banyak acara RCTI yg tdk berkualitas itu menurutku. maaf bila ada yang tersinggung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s