Ke Mana Bloomberg TV INDONESIA?

Saat saya menulis tulisan ini, sudah tanggal 17 Mei. Bloomberg TV INDONESIA yang dikabarkan mengudara mulai 2 Mei 2013 belum terdengar hingar bingarnya sampai saat ini. Ke manakah perginya?

Dari informasi awal, Bloomberg TV INDONESIA akan mengudara melalui TVRI 2 dan beberapa TV berbayar. Sampai saat ini Bloomberg TV INDONESIA di satelit hanya terdeteksi di Palapa D, ini artinya Bloomberg TV INDONESIA masih belum masuk ke TV berbayar manapun. Sebagai stasiun TV yang katanya HD, siaran Bloomberg TV INDONESIA yang terdeteksi ini justru hanya sekelas MPEG2.

Sampai tulisan ini saya terbitkan, belum tercium tanda-tanda Bloomberg TV INDONESIA akan mengudara. Apa yang sesungguhnya terjadi pada Bloomberg TV INDONESIA? Mengapa sampai mundur selama ini?

35 thoughts on “Ke Mana Bloomberg TV INDONESIA?

  1. Mungkin ditunda bulan Juni 2013. Sebab sekarang baru color bar. Kemungkinan bisa aja di Net TV. Karena color barnya ada tulisan nich “Video Lock Error. Spacetoon has Moved”. Kalau di Net TV bisa jam 22:00-24:00 WIB & Jaringan Net TV.

  2. Kayak Gak Deh di NET. Itu Tulisan “Video Lock Error” itu karna Spacetoon Palapa D/Terestial pindah ke freq lain

  3. O.. Tadi, ketika DKI Jakarta maghrib aku lihat Franklin di Spacetoon. Ketika maghrib, yang biasanya diisi siaran lokal di Spacetoon Surabaya kini gak ada lagi. Di Malang juga sama nich :D?

  4. Update : Di NET. Dimulai dengan lagu mashup grand launching. Di pojok kiri atas ada tulisan siaran percobaan. Dan di pojok kanan atas sudah mulai muncul logo NET. dan juga tulisan 8 Hari Lagi dan Grand Launching 26 Mei.

    • Setelah itu, lagu kebangsaan Indonesia Raya yang sebelumnya hanya teks saja (sumber Youtube) kini berganti anak sekolahan yang upacara bendera setiap hari Senin. Setelah itu ada acara hari ini.

  5. Untuk NET di Malang, tetap ada sedikit contrast tampilan gambarnya, dan pergerakan2 gambarnya itu terkesan gak real kayak aslinya.
    Lalu, dari pagi tadi ak liat tulisan MALANG, yang dulu diletakkan d bawah logo spacetoon sejak pagi tadi diubah2 peletakannya biar dibawah logo NETnya. tapi karna g nemuin posisi yang pas, jadi ditaruh di bawah tulisan Siaran Percobaan

  6. Bloomberg TV Indonesia mulai
    bersiaran pada hari ini.
    Bloomberg TV Indonesia merupakan
    siaran bertemakan berita bisnis
    pertama di Indonesia, yang
    merupakan anak siaran Bloomberg
    Television.
    Palapa D
    4080 H 28125
    Mpeg2/Fta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s