Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara

20130703 Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara P01

20130703 Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara P02

20130703 Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara P03

20130703 Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara P04

20130703 Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara P05

Bloomberg TV INDONESIA yang kita tunggu selama ini akhirnya muncul juga. Bertepatan dengan hari Senin, Bloomberg TV INDONESIA mulai mengudara pada 1 Juli 2013. Menurut informasi yang teman-teman berikan, siaran dimulai dari pukul 4 sore WIB.

Dari gambar yang telah saya lihat, secara umum tampilan Bloomberg TV INDONESIA memang sama dengan Bloomberg Internasional yang biasa saya saksikan melalui TV berbayar di rumah. Bedanya, tampilan Bloomberg TV INDONESIA (banner, running text, logo) lebih cocok untuk tampilan 16:9, sementara input gambar siarannya menggunakan 4:3. Memang sedikit unik, karena antara elemen satu dan lainnya berbeda.

Saya sendiri belum mengetahui secara persis rancangan program dari Bloomberg TV INDONESIA secara persis. Website Bloomberg TV INDONESIA belum sepenuhnya aktif, masih menampilkan coming soon. Kita tunggu aksi Bloomberg TV INDONESIA di penyiaran terrestrial.

31 thoughts on “Bloomberg TV INDONESIA Mulai Mengudara

  1. Ada kok di NET. mulai pukul 01:00 WIB – 05:00 WIB. Tapi, makin banyak yang lihat tuh pas bulan Ramadhan 1434 H. Apalagi, itu pas jam-jam sahur.

  2. Paling itu ada di NET. setelah Ramadhan/Lebaran 1434 H. Karena di Wikipedia B. Indonesia, tertulis NET. relay Bloomberg TV Indonesia. Atau berlakunya cuma di prabola? Sedangkan NET. Jakarta dan biro-biro sign off.

  3. Ya bener. Buktinya pernah tuh di Wikipedia B. Indonesia di Beritasatu tertulis di Surabaya UHF 46. Padahal namanya masih tetap BBS TV. Ngaco apaan, Reza?

  4. Bisa dilihat dimana ya? Saya scan terus kok nggak ada? Tiap hari scan bloomberg TV Indonesia nggak nemu2. Capek juga nunggu ya.

  5. @ Fajar & Reza : Kan bisa aja salah, secara tidak semua informasi di Wikipedia itu valid / dapat dibuktikan kebenarannya. Biar gak OOT, tadi pagi ane sempat nyoba streamingannya BTVI di browser komputer ane, sejauh ini program yang ditayangkan bagus-bagus kok, lumayan bisa dijadikan alternatif tontonan hehe😀, tapi sayang di rumah ane kagak dapet siarannye, makanya sejauh ini hanya bisa streaming aja, itupun kalau ada waktu.

  6. Selamat deh atas peluncuran Bloomberg TV Indonesia, semoga dapat memberikan informasi dan tayangan yang mencerdaskan bagi semua rakyat Indonesia.
    BTW, itu jamnya pakai sistem luar negeri juga ya? Seperti GMT, HKT, CET, dll

  7. UPDATE: SCTV dan Indosiar sama-sama menyiarkan program grand opening Liga Inggris secara live berbarengan tadi malam, dengan kombinasi 2 logo SCTV dan Indosiar serta kata “langsung” di bawah logo SCTV!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s