“Susah Move On” dari B CHANNEL

Ya, begitulah yang saya lihat di fanpage Rajawali Televisi di facebook. Siapa lagi yang susah move on kalau bukan penggemar tayangan Korea. Dulu, B CHANNEL memang dikenal punya banyak tayangan Korea. Saya sih tidak bisa sebutkan, wong saya bukan fanatik Korea hehehe.

Tapi begitulah, lihat saja betapa derasnya nada sumbang dari mereka yang ingin tayangan Korea menghiasi layar rtv seperti B CHANNEL dulu. Hampir setiap hari (setidaknya sampai hari ke-12 ini) para fanatik Korea ini membanjiri kolom komentar dari setiap post rtv dengan keinginan mereka. Maka, muncullah nada sumbang lain dari mereka yang tidak terlalu suka atau bahkan “alergi” dengan tayangan Korea itu. Sebagian besar bilang “kalo mau TV yang 100% Korea, bikin sendiri lah”.

Memang, keberadaan B CHANNEL dulu seakan menggantikan posisi INDOSIAR yang secara mendadak memindahkan semua tayangan Korea secara lebih ekstrem, dini hari. Sedangkan rtv hingga hari ini hanya memindahkan jam tayang program ke pagi hari, tidak sampai ke dini hari. Tapi ya, yang namanya fanatik ya tetap saja, minta terus.

Beberapa keluhan lainnya adalah beberapa program tayang terlambat, banyak iklan, dan banyak lagi. Banyak juga yang menyatakan bahwa rtv sudah bisa memenuhi targetnya untuk memperbesar pendapatan dengan mengalirnya iklan yang mulai bermunculan di layar rtv. Akankah rtv bisa memenuhi permintaan-permintaan itu sekaligus mengejar targetnya?

2 thoughts on ““Susah Move On” dari B CHANNEL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s