Uniknya TV Berbayar yang Mendapat Hak Siar Piala Dunia 2014

Setiap TV berbayar memiliki unggulannya masing-masing. Ada yang punya banyak kanal film, ada yang punya banyak kanal hiburan, ada yang punya banyak kanal India, macam-macam. Banyak yang memperkirakan TV berbayar yang akan unggul di tahun ini adalah yang menyiarkan Piala Dunia 2014. Pertanyaannya: apa iya?

Mari kita tengok dua TV berbayar yang berhak menyiarkan Piala Dunia 2014 di Brasil kali ini. Ada viva+ dan K-VISION. Apa yang membuat saya menyebut keduanya unik?

Pertama: kedua TV berbayar ini merupakan pemain baru. Keduanya adalah operator TV berbayar yang sama-sama diluncurkan 2014 ini. Nampaknya perlu perjuangan yang cukup berat bagi keduanya yang masih sama-sama baru untuk bisa membeli lisensi PD Brasil 2014 kali ini.

Kedua: dua-duanya sama-sama menjual, bukan meminjamkan. Iya, baik viva+ maupun K-VISION sama-sama menawarkan layanannya dengan sistem jual. Mahal jadi sesuatu yang mutlak pada akhirnya. Walaupun saya tidak mengetahui secara pasti pasarnya seperti apa, tapi nampaknya orang Indonesia masih keberatan jika harus membeli peralatan.

Itulah dua keunikan TV berbayar pemegang lisensi Piala Dunia tahun ini. Kalau ada yang lainnya, ya saya bisa sebut keduanya langsung menawarkan HD. Ini masih di awal Piala Dunia, jadi kalau ada rezeki berlebih, silakan segera beli satu di antara kedua operator ini, mumpung masih banyak pertandingan yang bisa disaksikan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s