Agropolitan Televisi Mengudara Lebih Awal per Maret 2015

Seiring dengan semakin berkembangnya konten yang dimiliki atv, kini stasiun televisi yang bermarkas di Jl. TVRI 1000, Kota Batu ini mulai mengudara lebih awal. Jika sebelumnya Lembaga Penyiaran Publik Lokal di bawah naungan Pemerintah Kota Batu ini memulai siaran pada pukul 08.00 WIB, kini atv mengudara mulai 05.30 WIB per 2 Maret 2015.

Secara umum pada hari kerja, program pertama yang disiarkan adalah Bingkai Hati dengan format baru, diteruskan dengan Agropolitan News, Chatzone, Cerita Pagi, I Love Malang Raya, dan Go Public.

Memasuki tengah hari, Agropolitan News Siang menyapa pemirsa, dilanjutkan dengan Dialog siang, Music Clip, Belajar Bareng and Fun, Dialog sore atau program tvEdukasi (tentative), Bingkai Hati, dan Religi Clip + adzan Maghrib Malang Raya dan sekitarnya.

Pada malam hari, Agropolitan News menyapa pemirsa dengan informasi seputar Malang Raya dalam sehari, diteruskan dengan Dialog malam, Go Public, dan Re-Run I Love Malang Raya, atau Sensasi Dangdut, atau Show Musik Spesial (tentative).

Sementara itu pada akhir pekan, berbagai tayangan lainnya siap untuk dinikmati masyarakat Malang Raya. Ada program Sentuhan Hati, Dokumenter, Planet Kampus, Anda Perlu Tahu, Sang Pemenang, Inspirator, Pandan Sari, Enak e Ker, Salam Satu Jiwa, serta berbagai rancangan program lainnya yang tentunya menjadi suguhan tayangan terbaik bagi pemirsa Malang Raya.

Saksikan terus berbagai tayangan menarik untuk pemirsa Malang Raya, setiap hari mulai 05.30–22.00 WIB, hanya di kanal 32 UHF, atv, Inspirasi Malang Raya!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s