ndtv Malang Kembali Siaran, B CHANNEL Muncul dengan Desain Baru

In English: htp://davenirvana1english.wordpress.com/2012/10/15/ndtv-malang-back-on-air-b-channel-appears-with-new-designs

ndtv Malang akhirnya kembali bersiaran pada tanggal 2 Oktober 2012, mulai pukul 18.45 WIB. Dengan munculnya kembali ndtv, berarti apa yang terjadi di stasiun TV pengguna frekuensi 24 UHF tersebut hanyalah kesalahan teknis.

Kembalinya ndtv Malang juga membawa sesuatu yang baru: desain iklan baru. Desain iklan ini lebih “berwarna” setelah sebelumnya hanya menggunakan warna tunggal. Ada warna biru muda yang merupakan warna dominan awal B CHANNEL, kemudian warna terbaru ada merah muda, orange, dan beberapa warna lainnya yang mewakili setiap genre program.

Selain itu juga ada sedikit perubahan slogan, dari yang sebelumnya “Inspirasi Keluarga Anda” menjadi “Inspirasi Anda” yang selalu diucapkan di bagian akhir iklan. Dalam desain iklan ini logo B CHANNEL juga selalu muncul.

Secara umum desain baru iklan di B CHANNEL ini memberi kesan segar karena B CHANNEL mulai bermain dengan warna-warna baru dan cerah. Warnanya juga terasa cukup sesuai

18 thoughts on “ndtv Malang Kembali Siaran, B CHANNEL Muncul dengan Desain Baru

  1. Ini desain program yang paling aku suka dari desain2 sebelumnya. Bicara slogan, ada joke dikit sih. Ini menyangkut B Channel, KompasTV, dan ftv. Slogan lama B kan Inspirasi Keluarga Anda, slogan Kompas Inspirasi Indonesia, sedangkan slogan ftv itu gabungannya. Inspirasi Keluarga Indonesia. Mungkn B channel g mau d samakan dg tv lain. Jadi slogannya d hapus Keluarganya jadi Inspirasi Anda. Wkwkwk *ngaco* overall, perubahan yg bagus😀

  2. Buktinya, mntv di Surabaya mengudara 24 jam (jika ada Ligue 1, mntv mengudara 24 Jam di Sabtu & Minggu). Kalau di Senin-Jumat pkl 05.00 – 24.00. Di ndtv, gimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s